Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » BANJIR DI KABUPATEN TANGERANG SUDAH SURUT

BANJIR DI KABUPATEN TANGERANG SUDAH SURUT

(452 Views) November 14, 2016 3:25 pm | Published by | No comment

kali-sabi-meluap-sejumlah-perumahan-di-tangerang-terendam-banjir-hya
TANGERANG-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, menyatakan jika musibah diberbagai wilayah di Kabupaten Tangerang, kini kondisinya sudah mulai surut. Bahkan di sejumlah tempat air sudah menyusut, karena hujan sudah reda.
“ Sudah surut, info kapolsek sudah menyusut, karena hujan sudah reda,” terang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Senin (14/11).
Informasinya, banjir melanda perumahan Total Persada, Perumnas 3, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang merendam rumah di 3 RT (03,05,06) di RW 20.
“Banjir terjadi karena Kali Sabi meluap. Air mulai naik sejak pukul 18.00 WIB. Di rumah saya ketinggian air 50 cm, yang paling tinggi di RT 6 sampai 1 meter,” kata Mita, warga RT 03/020.
Tak hanya itu, Perumahan Puri Beta 2 dekat SPBU yang mengarah ke Jalan H Mencong, Kecamatan Ciledug, juga tergenang karena air dari drainase meluap ke jalan.
Terlihat cuaca di wilayah Kabupaten Tangerang, kondisinya masih mendung, kemungkinan hujan akan turun kembali. “ Ini bisa hujan lagi pak, tengoklah masih mendung, bahaya lagi petir juga berpotensi,” sebut Ahmad warga Kadung Agung. (oki/iki)

Categorised in:

No comment for BANJIR DI KABUPATEN TANGERANG SUDAH SURUT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *