Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » BADMINTON KEGIATAN PEMBUKA SEMARAK HAB KEMENAG PASAMAN

BADMINTON KEGIATAN PEMBUKA SEMARAK HAB KEMENAG PASAMAN

(329 Views) November 30, 2016 8:45 pm | Published by | No comment

pembukaan-hab
PASAMAN- Secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq memukul shuttlecock pertanda pertandingan badminton antar ASN kantor Rabu (30/11) di hall maulana Lubuk Sikaping.
Panitia pelaksana Hasyyunil dan Ahmad Negara Dalimunthe menyampaikan pertandingan bulu tangkis ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dan sebagai pembuka dari beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 71 yang jatuh pada 3 januari tahun mendatang.
“Hari ini mempertandingkan cabang ganda putra dan campuran diikuti ASN yang berada di Kankemenag, dan untuk jadwal selanjutnya akan mempertandingkan cabang yang sama diikuti oleh ASN di satuan kerja baik KUA maupun madrasah,” terangnya.
Abdel Haq mengatakan ajang ini dapat dijadikan penguat tali silaturrami antar sesama ASN Kemenag sekaligus menyehatkan jasmani yang diharapkan dapat berdampak pada kualitas kinerja. Disamping itu pada HAB kali ini dapat memetik hikmah, menjadikannya sebagai motivator pendongkrak semangat kerja dengan selalu mengusung lima nilai budaya kerja yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan sehingga terciptanya birokrasi yang bersih dan melayani.
“Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan silaturrahmi dan kebugaran untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pasaman Saiyo,” tukasnya.
Di laga pembuka, Abdel Haq turun berpasangan dengan Penyelenggara Syariah Hasyyunil menghadapi pasangan kuat Farissal dan Yophannus, dan hasilnya pasangan Kakankemenag itu dapat menyudahi perlawanan ulet lawannya dua set langsung.(Icuk Rz).

Categorised in:

No comment for BADMINTON KEGIATAN PEMBUKA SEMARAK HAB KEMENAG PASAMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *