Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Babinsa Koramil 14/Kpn Bersama Babhinkamtibmas Ajak Warga Jauhi Narkoba

Babinsa Koramil 14/Kpn Bersama Babhinkamtibmas Ajak Warga Jauhi Narkoba

(343 Views) Oktober 29, 2019 12:34 pm | Published by | No comment

IMG-20191029-WA0015

Kepenuhan– Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Sertu Irwan Maha Putra, Sertu Muhammad Hatta bersama dengan babinkamtibmas Bripka Andi Rahmad Hasibuan dan Bripka Mara Hasibuan melaksanakan komsos dengan pemuda dan warga di dusun Boncah Balong Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Dalam Komonikasi sosial ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi mengajak dan menghimbau pemuda aga menjauhi penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Koramil 14/Kepenuhan dan Polsek Kepenuhan.

Komandan Koramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus menyampaikan Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi.

“Guna membangun komunikasi dialogis untuk menyampaikan himbauan atau pesan kepada generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,” katanya, Selasa (29/10/2019).

“Penyalahgunaan Narkoba ini dapat merusak generasi muda kita, dampak penyalahgunaan narkoba pada seseorang sangat tergantung pada jenis narkoba yang dipakai, kepribadian pemakai dan situasi atau kondisi pemakai,” imbuhnya

“Secara umum, dampak kecanduan narkoba dapat terlihat pada fisik, psikis maupun sosial seseorang bahkan yang paling parah bisa menyebabkan kematian, selain itu suatu negara juga bisa hancur karena Narkoba,” ungkap Danramil.

“Untuk itu khususnya Babinsa jajaran Koramil Kepenuha bersama komponen lainnya akan selalu mengkampanyekan, mengajak dan menghimbau terutama kalangan muda agar terbebas dari Narkoba,” imbaunya.

Categorised in: , ,

No comment for Babinsa Koramil 14/Kpn Bersama Babhinkamtibmas Ajak Warga Jauhi Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *