Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Asyik Nyabu di Kantin SD‎ Kabun, Dua Pemuda Asal Kampar Di Bekuk Polisi

Asyik Nyabu di Kantin SD‎ Kabun, Dua Pemuda Asal Kampar Di Bekuk Polisi

(298 Views) Desember 6, 2017 10:03 am | Published by | No comment

IMG-20171129-WA014Rokan Hulu – Polsek Kabun, tangkap 2 warga berasal dari Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar di dua lokasi berbeda, karena diduga terlibat penyalah gunaan narkoba.Pada Selasa (28/11/2017) malam,

Awalnya Anggota Polsek Kabun menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang yang tengah menyabu di kantin SD Negeri 012 Kabun, persisnya di Simpang Karet Desa Batu Langkah Besar.‎ Sekitar pukul 23.00 Wib, personil Polsek Kabun behasil mengamankan laki-laki inisial SE alias Fendi (25), warga Desa Batu Langkah Kecil, Kecamatan Kuok, Kampar.

 

“Dari tangan SE diamankan 1 paket diduga berisi narkotika jenis sabu,” terang Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus, Rabu (29/11/2017).

 

Hasil interogasi‎ terhadap SE, terungkap sabu dibelinya dari temannya inisial AR alias Dani (17) warga Sei Jirak Kecamatan Kuok, Kampar, di sebuah gubuk di dalam kebun sawit Desa Batu Langkah Kecil, Kecamatan Kuok.‎‎

 

Lalu, Kapolsek Kabun AKP Masjang dan Kanit Reskrim, lakukan pengembangan ke TKP dua. Di sebuah gubuk tengah kebun kelapa sawit Desa Batu Langkah Kecil, berhasil menangkap terlapor Dani.‎

 

“Dari Dani, juga berhasil diamankan barang bukti 3 paket diduga sabu dalam‎ plastik bening, serta 1 plastik bening kosong dan barang bukti lainnya,” ungkap Ipda Suheri.

 

“Dua laki-laki dan barang bukti sudah dibawa ke Mapolsek Kabun untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.

 

Ungkap Ipda Suheri, dari keduanya disita sejumlah barang bukti, 1 paket kecil diduga sabu di dalam kotak rokok, 1 bong dari botol Cap Badak yang terpasang 1 pipet. Lalu, 1 kaca pirex berisi sabu, 2 mancis, 1 jarum untuk membakar sabu, 1 pisau silet, 2 pipet, 2 cotton bud, 1 sepeda motor Tanpa Nopol, serta 1 kotak rokok Marlboro.

 

Di TKP kedua, jelas Ipda Suheri, juga disita 3 paket kecil sabu di dalam kotak rokok,‎ 1 plastik bening dalam kondisi kosong, 1 botol Cap Badak terpasang 2 pipet, 1 kaca pirex berisi sabu, 3 mancis, 1 jarum, uang Rp 100 ribu yang digulung dipakai sebagai sendok, serta 1 hand phone Samsung J1 Ace putih.***( Alfian)

IMG-20171129-WA015

Categorised in:

No comment for Asyik Nyabu di Kantin SD‎ Kabun, Dua Pemuda Asal Kampar Di Bekuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *