Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Ary Pratiwi Jadi Ketua Korps HMI Wati Komisariat STIE PPI

Ary Pratiwi Jadi Ketua Korps HMI Wati Komisariat STIE PPI

(89 Views) Maret 9, 2020 12:50 pm | Published by | No comment

IMG-20200309-WA0120

TANGERANG-Kohati Komisariat STIE Putra Perdana Indonesia (PPI) kembali menggelar Musyawarah kohati komisariat yang ke II, Tigaraksa. Minggu, (8/3/2020)

Muskoh ini bertujuan untuk menyampaikan Laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, memilih Ketua Umum Kohati yang baru dan yang tidak kalah pentingnya yaitu tentang perempuan dalam arti khusus.

Inilah yang menjadi salah satu tujuan terpenting dibentuknya wadah Kohati, sehingga Anggota Kohati sadar akan peran yang akan dijalaninya sebagai seorang perempuan.

Dengan terlaksananya Muskoskom ini Ketua Umum Kohati sebelumnya Yunda Uul Maria ulfah berharap kepengurusan selanjutnya dapat lebih meningkatkan peran perempuan.

“Kemudian yang lebih sentral lagi baik di daerah, nasional bahkan internasional,” ucap dia.

Lanjutnya Muskoh ini insyaallah akan melahirkan kepengurusan berikutnya yang progresif, tangguh. “Kemudian mampu memainkan perannya yang luas di daerah, nasional maupun internasional,” ujarnya.

Pelaksanaan Muskoh ini dapat berjalan dengan lancar sesuai mekanisme, aturan-aturan yang ada dalam AD/ART HMI dan Pedoman Dasar Kohati.

Dalam Muskoh yang ke II ini terpilihlah Yunda Ary Pratiwi sebagai formatur Kohati yang Baru.

Dalama sambutanya disampaikan guna memberikan semangat baru juga untuk kader-kader kohati lainnya.

“Perempuan adalah fundamentalnya kepemimpinan, seorang pemimpin yang hebat lahir dari perempuan yang hebat dan kohati adalah wadahnya perempuan-perempuan hebat, Kohati jaya, semangat kohati berdedikasi untuk negeri, ” ujar Yunda Ary Pratiwi dengan penuh semangat.

“Terima kasih untuk semuanya yang telah mempercayai saya sebagai fomatur terpilih,” pungkasnya.

(NH)

Categorised in: , ,

No comment for Ary Pratiwi Jadi Ketua Korps HMI Wati Komisariat STIE PPI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *