Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » ARUS LALU LINTAS DI ROHUL LENGANG

ARUS LALU LINTAS DI ROHUL LENGANG

(276 Views) Desember 28, 2016 8:14 am | Published by | No comment

pos-terpadu-operasi-lilin-3
ROKAN HULU-Memasuki hari libur natal tahun 2016, terpantau arus lalu lintas kendaraan di Kota Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terlihat masih sepi.
Bahkan pantuan di pos terpadu pelayanan operasi lilin Polres Rohul di Jalan Tuanku Tambusai di depan Masjid Agung Islamic Centre Rohul, juga masih lengang.
Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Dasmaliki melalui Kanit Patroli IPTU Abuzar mengatakan hingga kini belum terjadi peningkatan volume kepadatan kendraan yang melintas terutama menuju kota Medan Sumatra Utara (Sumut) maupun ke kota Pekanbaru untuk merakan natal dan tahun baru.
Menurutnya, hal tersebut, karena di Kabupaten Rohul merupakan daerah mayoritas muslim, hampir 90 persen masyarakatnya beragama Islam. Hal tersebutlah yang mempengaruhi tidak banyaknya masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.
Selain itu, kata Abuzar sampai saat ini belum ada laporan ke pos pelayan terkait adanya kecelakaan lalu lintas terutama bagi masyarakat yang akan ikut merayakan natal dan tahun baru baik menuju Medan maupun menuju Pekan baru. “Kalau yang singgah ke Pos pelayanan kita di depan Masjid Agung sudah ada untuk menanyakan jalur menuju medan maupun ke Pekanbaru,” terangnya.
“Khusus di Pos Terpadu pelayanan Operasi Lilin Polres Rohul ini dijaga oleh petugas gabungan TNI-Polri, petugas kesehatan, dan petugas lainnya yang berjumlah 33 petugas,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for ARUS LALU LINTAS DI ROHUL LENGANG

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *