Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » APEL GELAR PASUKAN OPS SIMPATIK 2017 DIHADIRI BUPATI PASAMAN

APEL GELAR PASUKAN OPS SIMPATIK 2017 DIHADIRI BUPATI PASAMAN

(1198 Views) Maret 2, 2017 12:15 pm | Published by | No comment

BET
PASAMAN -Bupati Pasaman Yusuf Lubis hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Simpatik 2017 yang bertema ” meningkatkan simpati masyarakat terhadap polisi Lalu Lintas guna mendukung kebijakan promoter Kapolri dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas” di Halaman Mapolres Pasaman, Rabu (1/3).
Apel dipimpin Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko dengan peserta apel yakni personil Kodim 0305 Pasaman, Personil Polres Pasaman, Dinas Perhubungan dan Pol PP.
apolres AKBP Reko dalam arahannya mengatakan antara lain, Operasi Simpatik 2017 akan dimulai hari ini tgl 1 maret dan berakhir Tanggal 21 Maret 2017.
“Bagi pengendara kendaraan dihimbau agar mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat surat serta kelengkapan kendaraanya setiap bepergian,” ujarnya.

Terkait dengan disiplin berkendaraan Bupati sering mengingatkan ASN di waktu apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Pasaman untuk mematuhi peraturan lalu lintas dengan menyiapkan kelengkapan kendaraan maupun helm.

“Jangan sampai ada seseorang ASN yang kena tilang, karena kelengkapan kendaraan tidak lengkap atau melanggar rambu rambu lalu lintas,” pungkasnya (sd/icuk Rz)

Categorised in:

No comment for APEL GELAR PASUKAN OPS SIMPATIK 2017 DIHADIRI BUPATI PASAMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *