Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » AMIN RAIS: HENTIKAN REKLAMASI TELUK JAKARTA

AMIN RAIS: HENTIKAN REKLAMASI TELUK JAKARTA

(916 Views) Mei 17, 2017 2:26 am | Published by | No comment
IMG-20170517-WA0009
JAKARTA-Proyek reklamasi Teluk Jakarta masih menjadi tanda tanya sampai saat ini  belum menemukan titik temu. Sementara pemerintah masih sangat bersih kuku reklamasi harus dilanjutkan dan upaya perlawanan terus dilakukan para aktivis mahasiswa  serta nelayan
Seperti diketahui, Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan  proyek reklamasi harus tetap jalan. ” Enggak boleh gara-gara satu orang kita jadi berhenti,” kata Luhut  1 Mei 2017, di Jakarta.
Hal ini membuat Mantan Ketua MPR Animasi Rais angkat bicara, karena sejak dari awal proyek reklamasi sudah menjadi misterius sampai saat ini.
“Mungkin kah kita harus berikan separuh harta kekayaan kita kepada ke Bejing dan saya melihat memang ada oknum-oknum yang bermain. Semua dihajar  orang Taiwan  barang siapa yang  menghaling reklamasi dari Polri dihajar sampai KPK pun dihajar juga dengan segala cara,” cetusnya
” Kita harus tolak proyek reklamasi Teluk Jakarta, karena berbagai banyak pertimbangan di antaranya ekonomi, sosial dan keadilan maka saya mendukung sepenuhnya kepada Sri Bintan Pamungkas bersama teman- teman nelayan untuk memberhentikan  reklamasi,” paparnya di Gedung DPR.
” Kami siap untuk duduk bersama membahas tentang proyek reklamasi tersebut,” tutupnya mengakhiri. (RDH)
Categorised in:

No comment for AMIN RAIS: HENTIKAN REKLAMASI TELUK JAKARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *