Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Aktifis Rohul Kecewa Dengan Tindakan Anggota Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat Drs Achmad MSi

Aktifis Rohul Kecewa Dengan Tindakan Anggota Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat Drs Achmad MSi

(45 Views) Juni 7, 2020 10:43 am | Published by | No comment

IMG_20200607_104256ROKAN HULU-Senioritas Aktifis Rokan Hulu (Rohul) Agusman Nasution kecewa terhadap sikap oknum Anggota DPRI dari Partai Demokrat Drs Achmad, MSi, karena dua kali tindakannya diniliai tidak memberikan contoh yang patut ditiru masyarakat.
“Aksi pertama penyemprotan Disinfektan di Pasar Modren serta sejumlah rumah ibadah lainnya, saat itu menyiramkan cairan berbahan kimia ke jualan para pedagang, sehingga barang dagangan mereka seperti sayur-sayuran, roti dan lainnya, tidak bisa dimanfaatkan dan menimbulkan kerugian,” ungkap Agusman Nasution, Minggu (7/6/2020).

“Bahkan segelintir informasi kalau kerugian para pedagang di Pasar Modren tersebut akan digantirugi Pemkab Rohul, jika itu terjadi kami menilai sangat tidak relevan, maka nanti tentu kami akan bergerak menyikapinya,” tegas Agusman Nasution.

Kemudian, lanjut Agusman Nasution, pada saat membagikan sembako di Taman Kota Pasir Pangaraian, seyogyanya sesuai protokol kesehatan Corona Virus Drase 2019 (Covid19) orang yang dari datang dari zona merah ke zona hijau harus dilakukan isolasi atau Orang Dalam Pemantauan (ODP) selama 14 hari.

“Herannya kita mentang-mentang pejabat, tim Covid-19 Rohul tidak melakukan prosedur itu, bahkan dihadiri pemangku kepentingan saat itu, kemudian semestinya sebagai pejabat pusat, ya berilah contoh yang baik kepada masyarakat,” sebutnya.
Agusman Nasution mengaku kecewa seolah-olah masyarakat dianggap remeh-temeh dan tidak tahu prosedur, berilah contoh dan tindakan terpuji pada masyarakat. “Ini kepada masyarakat kecil sepertinya tegas, kenapa oknum pejabat itu tak berani,” tutup Agusman Nasution mengakhiri.
(PR

Categorised in: , ,

No comment for Aktifis Rohul Kecewa Dengan Tindakan Anggota Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat Drs Achmad MSi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *