Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Aktifis Nilai Perobahan Ekonomi di Rohul Akan Signifikan di Bawah Pimpinan Suparman-Sukiman

Aktifis Nilai Perobahan Ekonomi di Rohul Akan Signifikan di Bawah Pimpinan Suparman-Sukiman

(445 Views) April 24, 2016 12:42 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Para aktifis menilai perubahan ekonomi di Negeri Seribu Suluk akan signifikan ke arah yang lebih baik ke depannya, di bawah pimpinan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Suparman-Sukiman, sebab keduanya memiliki track record yang cukup mantap, berpengalaman dan handal dalam mengembangkan potensi ekonomi di tengah-tengah masyarakat.

IMG_20160424_124407

Dimikian disampaikan, Aktifis Anti Korupsi Agustury Daulay dan Bendahara Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Abdul Salam, saat silaturrahmi dengan Bupati-Wakil Bupati Rohul Suparman-Sukiman di kediaman Suparman di Kota Pekanbaru, Sabtu (23/4).

Menurut, penilaian, Agustury Daulay, Suparman ini merupakan seorang akfitis mahasiswa yang selama ini peka terhadap kehidupan sosial, dirinya yakin Kalau Suparman bisa terkoneksi dengan segala aspek di tengah-tengah masyarakat, termasuk para pengusaha yang akan mengembangkan isndustri kreatif.

“Kini tinggal kita lagi yang akan terus memback-up serta mengawal ketat jalannya pemerintahan, sehingga apa yang sudah menjadi kebijakan strategis dari pak Suparman-Sukiman, dapat dirasakan masyarakat sendiri itu imbasnya,” tutur Agusturiy Daulay yang juga senior Wartawan di Rohul tersebut.

Masih di tempat yang sama, Bendahara AMPI Rohul, Abdul Salam, juga memberikan pandangan positif, dirinya berkeyakinan kalau Suparman-Sukiman bisa menjawab problematika sosial selama ini di tengah-tengah masyarakat, banyaknya anak-anak muda yang pengangguran, sehingga tak jarang banyak tindakan kriminal baik yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Saya siap mengawal kebijakan-kebijakan strategis yang akan dibuat pak Suparman-Sukiman nantinya, kita minta juga seluruh lapisan masyarakat Rohul, juga memberikan dukungan positif terhadap pemimpin Rohul, karena untuk lima kedepan tentu kita berharap ada perubahan yang signifikan di tengah-tengah masyarakat,” paparnya.

Kemudian, Abdul Salam berharap masyarakat bisa meniru sosok Suparman yang pernah menjadi Ketua KNPI Provinsi Riau ” Saya yakin sekali nanti anak-anak muda di Rohul akan mampu berkiprah, tidak hanya tingkat regional, tapi juga untuk nasional dan internasional, sebab untuk pemuda Suparman tidak hanya ngomong saja, dia sudah beberap priode menjadi Ketua KNPI,” tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Satma PP Rohul Deni Afrial, dirinya sangat yakin, kalau sudah aktif nanti Suparman memimpin Rohul ada prubahan yang sangat laur biasa, jika selama ini mahasiswa dan pemuda kurang kiprahnya di masyarakat. “Saya yakin kalau Suparman bisa membuat pemuda-pemuda Rohul lebih aktif dan kreatif di tengah-tengah masyarakat,” tuntas Deni Aprial lagi.

Categorised in:

No comment for Aktifis Nilai Perobahan Ekonomi di Rohul Akan Signifikan di Bawah Pimpinan Suparman-Sukiman

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *