Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » AKIBAT JALAN AMBLAS, TRUK SARAT MUATAN TERGULING

AKIBAT JALAN AMBLAS, TRUK SARAT MUATAN TERGULING

(598 Views) Maret 21, 2017 6:12 am | Published by | No comment

IMG-20170321-WA0019
SUMEDANG-Bagi pengguna kendaraan khususnya yang melintasi jalur Cirebon Bandung, harap berhati-hati, terutama karena kondisi jalan yang masih labil, seperti halnya dialami pengendara truk bermuatan beras tersebut terbalik saat melewati Jalan amblas.

Jalan Cireki yang amblas selebar badan jalan dengan kedalaman krg lebih 50 centimeter Jalan Cireki yang amblas tepatnya Km 68 Jalan Raya Bandung-Cirebon yang terjadi.

Truk yang akan melewati Jalan Cireki terbalik diduga karena beban yang terlampau berat, truk yang tak terkendali membuat truk terbalik. “Kepadatan arus lalu lintas di sekitar Jl amblas diperparah dengan kejadian truk terguling, anggota Lantas Polres Sumedang beserta anggota Polsek Tomo melakukan sistem buka tutup,” ujar Kapolres Sumedang melalui Kasubbag Humas, Dadang Rostia, SH, Senin (20/3) malam.

Katanya, sambil menunggu derek, truk yang terguling dilakukan bongkar muat terlebih dahulu, akibat kejadian tersebut tidak ada Korban jiwa, hanya kerugian materil yang diderita pemilik kendaraan truk yang terguling.

Dalam mengurai kepadatan dilakukan koordinasi dengan Polres Majalengka agar kendaraan barang ukuran besar dapat dialihkan melalui jalur tol cipali. “Hal tersebut dimaksudkan agar antrean kendaraan terutama dari jalur Cirebon bisa menggunakan jalur tersebut,”ujar dia.

Kemudian pihak anggota dari KBO Lantas Iptu Dana Sutisna beserta anggota Lantas beserta Polsek Tomo melakukan pengurugan jalan, ” kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir kerusakan akibat jalan amblas, sehingga saat kendaraan melewati Jalan itu diharapkan tidak terjadi laka Lantas seperti truk terguling,” pungkasnya. (usep).

Categorised in:

No comment for AKIBAT JALAN AMBLAS, TRUK SARAT MUATAN TERGULING

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *