Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » SOSOK » Ahmad Dani Buat Pernyataan Agak Lain, Sebut Tito Karnavian Kalau Polisi Menydik Berdasarkan Opini Masyarakat

Ahmad Dani Buat Pernyataan Agak Lain, Sebut Tito Karnavian Kalau Polisi Menydik Berdasarkan Opini Masyarakat

(730 Views) Oktober 12, 2016 8:04 am | Published by | No comment

JAKARTA-Artis kondang Ahmad Dhani membuat pernyataan yang dinilai agak lain dan berbeda, pada saat talk show dalam ILC TV One, Selasa (11/10) sekitar pukul 22.25 Wib, kalau Tito Karnavian sewaktu bertugas sebagai penyidik polisi waktu itu, mengatakan kalau polisi tersebut memeriksa dan menyidik se seorang atas opini masyarakat.

img_20161012_080028
Sebagaimana dikutif wartakriminal pada saat acara talk show, saat itu, dirinya dilaporkan FPI dalam dugaan kasus penistaan agama, selaku penyidiknya, Tito Karnavian (Yang saat ini menjadi Kapolri), mengatakan kalau polisi itu memeriksa dan menyidik berdasarkan opini masyarakat.

Ahmad Dhani yang mantan suami Maia Estianty, mengaku tengah bincang dan duduk dengan Tito Karnavian, jadi ada penyampaian kalau polisi itu bertindak kalau ada desakan dari opini masyakat.

“Tapi waktu itu, karena MUI tidak menganggap apa yang saya buat itu tidak menyalahi, maka meskipun diperiksa tapi tetap dibebaskanya,” ungkapnya.

Padahal yang semestinya, polisi melakukan pemeriksaan dan penyidikan terhadap seseorang sesuai dengan fakta dan bukti yang ada, bukanlah berdasarkan opini publik. (enda)

Categorised in:

No comment for Ahmad Dani Buat Pernyataan Agak Lain, Sebut Tito Karnavian Kalau Polisi Menydik Berdasarkan Opini Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *