Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA »   Apa Rahasianya Ya..! Kok Bisa Bupati Rohul H Sukiman Terlihat Akrab Dengan Presiden Jokowi

  Apa Rahasianya Ya..! Kok Bisa Bupati Rohul H Sukiman Terlihat Akrab Dengan Presiden Jokowi

(48 Views) Februari 23, 2020 2:56 pm | Published by | No comment

FB_IMG_1582443263159

ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman mendapat kesempatan emas pada Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Riau, Kamis – Jumat (20-21/2/2020).

Salah satu lokasi yang dituju Presiden Jokowi meninjau lokasi Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Syarif Hasyim di Minas, Kabupaten Siak.

Di tengah jadwal Presiden yang selalu akrab dipanggil Jokowi yang padat dan pengawalan yang ketat itu, Bupati H Sukiman sempat menyambut langsung dengan memberikan penghormatan ala militer kepada Presiden 2 Priode tersebut.

FB_IMG_1582443231369

Pada kesempatan itu, sekaligus melaksanakan salam dan mengambil moment istimewa tersebut dengan foto bersama, di tengah Bupati/walikota serta pejabat lain yang hadir.

Suasana antara orang nomor 1 Kabupaten Rokan Hulu dengan nomor 1 Republik Indonesia itu, berlangsung akrab.

Hal ini terlihat dengan tepuk akrab Presiden Jokowi ke pundak Bupati H Sukiman pada waktu mereka bersalaman.

Bupati H Sukiman pun mengucapkan “Selamat datang Pak Presiden” yang dibalas langsung oleh Presiden dengan senyumnya yang khas.

Walaupun pertemuan berlangsung singkat hanya hitungan menit Bupati H Sukiman mengatakan sempat memperkenalkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu, sebelumnya berdinas selama 32 tahun sebagai TNI di Provinsi Riau, walaupun ini bukan perjumpaan pertama.

Presiden Jokowi pun berpesan kepada Mantan Dandim Kota Pekanbaru dan Indragiri Hilir ini untuk melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melayani masyarakat dengan baik yang diiyakan oleh Bupati H Sukiman.

FB_IMG_1582443205722

Selain bertemu langsung dengan Presiden, di waktu yang sama di tempat yang sama Bupati H Sukiman yang juga Ketua DPD Gerinda Rokan Hulu ini, juga bertemu langsung Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono.

Pada waktu tersebut Bupati H Sukiman, sempat melaporkan tentang situasi jalan Nasional dan jembatan, khususnya 5 jembatan yang sedang dibangun di Rokan Hulu.

Menteri PUPR merespon baik laporan tersebut, sehingga sampai tukar-menukar nomor telpon, dan Pak Menteri berjanji untuk membicarakan lebih lanjut dengan Bupati Rokan Hulu dalam waktu dekat.

FB_IMG_1582442531548

“Mudah-mudahan kita berdoa hendaknya terwujud,” ujar Sukiman.

“Yang jelas kita sudah berusaha secara maksimal,” pungkas Bupati H Sukiman mengakhiri.

(Kominfo/YY)

Categorised in: , , ,

No comment for   Apa Rahasianya Ya..! Kok Bisa Bupati Rohul H Sukiman Terlihat Akrab Dengan Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *