Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » ABG di Palembang dicekoki miras & diperkosa 3 pemuda

ABG di Palembang dicekoki miras & diperkosa 3 pemuda

(547 Views) Juli 13, 2016 3:53 pm | Published by | No comment

PALEMBANG-Nasib malang menimpa seorang gadis ABB berinisial AC (16). Dia menjadi korban penyekapan dan perkosaan secara bergilir tiga pemuda. Salah satu pelaku tak lain adalah pacar teman korban berinisial AP.

IMG_20160713_155640Peristiwa itu bermula saat korban dijemput pelaku AP yang tinggal tak jauh dari rumahnya untuk jalan-jalan bersama dua pelaku lainnya, Senin (11/7) lalu. Ketika itu, pacar pelaku turut ikut bersama korban.

Dalam perjalanan, ABG putus sekolah itu diajak para pelaku ke sebuah gubuk kosong di tengah sawah kawasan Sekojo, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Sementara pelaku AP mengantar pacarnya pulang ke rumah dan baru menyusul ke lokasi.

Korban dipaksa menenggak minuman keras. Lantaran menolak, tangan dan kaki korban dipegang para pelaku. Setelah menenggak miras jenis vodka, mulut korban dibekap dan celananya dilucuti.

Dalam kondisi nyawanya diancam dibunuh, korban diperkosa secara bergilir para pelaku. Keesokan harinya, korban diantar pulang ke rumahnya di Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Korban pun menceritakan peristiwa baru saja yang dialaminya.

“Saya dijebak pacar teman jalan-jalan, ternyata saya diperkosa bergantian di gubuk sawah. Saya kenal cuma AP, itu pacar teman saya, dua orang lain baru ketemu malam itu,” ungkap AC saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (13/7).

Sementara itu, ibu korban berinisial KN (47) mengatakan, akibat kejadian itu anaknya mengalami trauma berat. Bahkan, anaknya enggan keluar rumah dan takut jika melihat laki-laki.

“Saya tidak terima anak saya dibegitukan, pelakunya harus ditangkap, dihukum seberat-beratnya,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, laporan akan ditindaklanjuti penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Jika terbukti, para pelaku akan dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara di atas 15 tahun.

“Para pelaku sedang kita buru. Identitas salah satunya diketahui karena dikenal terlapor,” tukasnya.(mdk/ang/mc)

Categorised in:

No comment for ABG di Palembang dicekoki miras & diperkosa 3 pemuda

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *