Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » PERTEMUAN SBY DAN PRABOWO DI CIKEAS BOGOR TAK BICARAKAN PILPRES

PERTEMUAN SBY DAN PRABOWO DI CIKEAS BOGOR TAK BICARAKAN PILPRES

(4727 Views) Juli 28, 2017 9:32 am | Published by | No comment

demokrat-gerindra-sepakat-kawal-pemerintah-hingga-2019
BOGOR-Wakil Ketua Umum partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan dalam pertemuan antara Ketua Umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, tidak membicarakan masalah Pilpres 2019 mendatang. Pertemuan itu digelar di kediaman SBY berada di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

“Belum sejauh itu. Kan ini kan baru awal daripada pertemuan. Kan masih banyak pertemuan-temuan lagi yang akan dilakukan secara berkala,” ujar Syarief di kediaman Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7) malam.

Saat Syarief ditanyakan kembali soal adanya koalisi antara Demokrat dengan Gerindra, dirinya hanya tertawa saja, terkait Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan calonkan maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Hehehe, ya pokoknya kita kerjasama. Ya pokoknya kan kita kerjasama harus ditingkatkan ya,” ujarnya.

“Ya kerjasma itu artinya bersama-sama ya kan. Kerja sama itu sama-sama mengawal, maksudnya kita harus, kalau yang bagus kita dukung, kalau enggak ya kita berikan koreksi, bersama-sama kita mendukung negara kita ini betul-betul menjalankan demokrasi yang bagus,” sambung Syarief.

Sementara itu, Sekertaris Jendral Demokrat Hinca Panjaitan menambahakan akan melakukan pertemuan lebih lanjut dengan secara intens. Terkait Pilpres 2019 sudah tidak lama lagi.

“Tidak menyebutkan nama orang, tapi kita bicara sampai 2019. Karena itu difollow up, nanti setelah ini pertemuannya makin kecil, makin kecil dan makin intens,” tandasnya.

(mdk/rhm/mc)

Categorised in: ,

No comment for PERTEMUAN SBY DAN PRABOWO DI CIKEAS BOGOR TAK BICARAKAN PILPRES

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *