Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » AKTIFIS DESAK KEJATI DAN KAPOLDA RIAU USUT DANA ASPIRASI DPRD ROHUL

AKTIFIS DESAK KEJATI DAN KAPOLDA RIAU USUT DANA ASPIRASI DPRD ROHUL

(321 Views) Juli 17, 2017 6:43 pm | Published by | No comment

IMG-20170717-WA0084

ROKAN HULU-Aktifis Koalisi Lembaga Organisasi Masyarkat (KOLOM), Razali Nasution bersama kontraktor lokal menyampaikan aspirasi mereka lewat tulisan- tulisan disepanduk dipajang di sudut-sudut Kota Pasir Rokan Hulu (Rohul).

Razali Nasution, menyampaikan kekecewaannya kepada media detikperistiwa.com, Senin (17/7) sekitar pukul 16.15 Wib di Taman Kota Pasir Pangaraian saat beliau memasang spanduk yang bertuliskan ‘ Aktifis Minta Anggota Dewan Supaya Kembali Kepada Tupoksi’

Dia mengatakan sangat kecewa dan terhadap oknum wakil rakyat, meminta proyek dengan dalih dana aspirasi.

Terang Razali, akrab disapa Pak Ucok menambahkan lagi setiap SKPD, ditemui untuk meminta paket Penunjukan Langsung (PL) dengan anggaran di bawah Rp 200 juta semua Kepala SKPD menjawab

” Maaf pak paket PL-nya semua dana aspirasinya yang nota benenya penunjukan pelaksana mereka oknum anggota dewan terang salah seorang kepala SKPD,” Razali Nasution menirukan.

Sementara Bupati Rohul H. Suparman, beberapa bulan yang silam saat Safari Ramadhan di Kecamatan Bangun Purba, beliau mengharapkan supaya anggota dewan kembali kepada Tupoksinya, sebagai wakil rakyat.

Namun sambung ucok Nasution, lagi apakah oknum anggota dewan ini tidak mengerti hukum atau memang kebal hukum, sehingga sesukanya saja meminta dan menunjuk pelaksana proyek.

Kata Razali anggota dewan itu yang dipilih sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. ” Sebagai rakyat ini malah mengkibuli rakyat dan kontraktor daerah yang ingin menumpang hidup lewat pekerjaan proyek kecil kecilan,” urainya.

Jika hal ini juga tidak digubris anggota dewan yang terhormat dan Kepala SKPD yang ada di Rohul ” Ini kami berharap pada pihak Kejaksaan Tinggi dan Kapolda Riau, supaya bisa mengusut oknum tersebut,” tukasnya.

” Oknum anggota dewan di pemilihan anggota legislatif tahun 2019 yang terbukti minta jatah proyek dengan dalih dana aspirasi, kami akan buat kampanye hitam,” terang Ucok dengan nada emosi.

Karena anggota dewan itu wakil rakyat, seyogyanya menampung dan mengalokasikan aspirasinya ke daerah pemilihannya. ” Bukan sebagai pelaksana dan atau pengguna anggaran, sekali lagi kami berharap supaya anggota DPRD Rohul kembalilah kepada tupoksinya,” tutupnya mengakhiri. ( R.lubis)

Categorised in:

No comment for AKTIFIS DESAK KEJATI DAN KAPOLDA RIAU USUT DANA ASPIRASI DPRD ROHUL

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *