Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » SOSOK » AKHIRNYA TYAS MIRASIH JATUH DIPELUKAN RADEN MUHAMAD SOEDJONO

AKHIRNYA TYAS MIRASIH JATUH DIPELUKAN RADEN MUHAMAD SOEDJONO

(448 Views) Juli 8, 2017 4:28 pm | Published by | No comment
raden+soedjono+aqad
JAKARTA –  Mirasih Tyas Endah atau lebih dikenal dengan Tyas Mirasih yang juga sebagai artis dan pesinetron Indonesia akhirnya resmi menikah dengan Raden Muhamad Soedjono, Sabtu (8/7) di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Acara aqad yang sangat sakral itu dihadiri kedua keluarga dari masing-masing pasangan. Tampak orang tua Raden Muhamad Soedjono, Hasan Soedjono beserta isteri, Maya Hasan Zulkarnain mengapit putra ketiganya itu menuju pendopo pernikhanan disusul kemudian keluarga dari mempelai perempuan, Tyas Mirasih. Pihak keluarga Hasan M. Soedjono menyerahkan Raden Soedjono kepada keluarga Tyas Mirasih.
Diawali dengan lantunan alfatiha dan beberapa ayat Al-Quran, Aqad nikah yang sangat sakral antara kedua mempelai dimulai dengan permohonan izin Tyas kepada kakaknya, Mirza Arya Hadi dan ibu untuk memohon maaf.
“Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono.
 Sebelumnya Tyas mohon maaf, bila banyak kesalahan dan kekhilafan, baik yang sengaja maupun enggak disengaja,” ujar Tyas dengan linangan air mata.
Raden yang mengenakan kopiah putih dengan setelah baju serta celana panjang yang juga berwarna putih tampak begitu tegar dalam aqad tersebut.
Saat aqad pun Raden hanya sekali mengucapkan ijab tanpa mengulang dan diaminkan para saksi dan undangan yang hadir.
“Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut tunai”. Ujar Raden dalam ijab qabul tersebut.
Kepala penghulu yang menikahkan kedua mempelai langsung mengsahkan pernikahan dan memberikan Surat Nikah kepada kedua mempelai.
  “Tyas minta doa restu ke mama, Tyas mohon nikahkan dan kawinkan Tyas dengan dia. Semoga dengan restu mama dan kakak, pernikahan Tyas diridhoi dan dalam lindungan Allah SWT,” sambungnya.
Kemudian, kakak Tyas, Mirza Arya Hadi menikahkan keduanya.
“Raden Muhamad Seodjono, saya nikahkan dan kawinkan kamu dengan adik kandung saya, Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram tunai,” ujarnya. (RADAR INDONESIA)
Categorised in:

No comment for AKHIRNYA TYAS MIRASIH JATUH DIPELUKAN RADEN MUHAMAD SOEDJONO

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *