Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » EMPAT DESTINASI WISATA DI PROVINSI RIAU PANTAS MENDUNIA

EMPAT DESTINASI WISATA DI PROVINSI RIAU PANTAS MENDUNIA

(425 Views) Juni 23, 2017 3:54 pm | Published by | No comment

IMG-20170623-WA0057
KUANTAN SINGINGI – Dua Tahun terakhir ini salah satu program pembangunan prioritas Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Arsyadjulia Rahman mencanangkan di bidang Pariwisata.

Berkenaan dengan hal tersebut ada empat destinasi yang tidak kalah menarik dan pantas mendunia, yakni Gelombang Bono di Sungai Kampar, Teluk Meranti, Pelalawan, Pacu Jalur di Taluk Kuantan, Kuansing, Bakar Tongkang di Bagansiapiapi, Rokan Hilir dan Tour de Siak di Siak Sri Indrapura.

Smentara, mengenai Pacu Jalur Teluk Kuantan juga berulang-ulang di sampaikan Bupati Kuansing pada di setiap kesempatan acara dengan Pemrov Riau dan baru – baru ini Saat Safari Ramadhan Pemrov Riau.

Kemudian, Pemkab Kuansing beberapa waktu yang lalu Kepada Gubernur, Bupati menyampaikan agar bisa menunjang Pengesahan Pembangunan Infrastruktur Jalan Menuju Kuansing guna mendukung agar Destinasi Pacu Jalur Teluk Kuantan Masuk dalam Nominasi Destinasi terbaik.

Kepada masyarakat Bupati menyampaikan Sekarang sudah ada survei melalui aplikasi seberapa besar minat masyarakat akan Destinasi Wisata ini, untuk Pacu Jalur Teluk Kuantan dengan cara ” KETIK API (spasi) 8F KIRIM KE 99386″.

Saat yang berbeda Salah Seorang Warga Kuansing, Amsaryono berdomisili di Pekanbaru Jumat siang (23/6), mengatakan kepada media tentu dengan adanya aplikasi Survai Destinasi terbaik berdasarkan angka SMS sudah mempermudah memperjuangkan Pacu Jalur masuk sebagai dominasi destinasi terbaik.

“Hanya tinggal menumbuhkan rasa cinta kita sebagai warga Kuansing baik yan di Kuansing itu sendiri maupun yang di luarkan Kuansing, tinggal Ketik SMS dan dikirim,” harapnya. (JH ).

Categorised in: ,

No comment for EMPAT DESTINASI WISATA DI PROVINSI RIAU PANTAS MENDUNIA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *