Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » SOSOSK H. SUPARMAN S.Sos M.Si, PEJABAT MERAKYAT DAN RAMAH

SOSOSK H. SUPARMAN S.Sos M.Si, PEJABAT MERAKYAT DAN RAMAH

(780 Views) Mei 24, 2017 4:21 pm | Published by | No comment
IMG-20170524-WA0047
ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau H. Suparman.S.Sos M.Si memiliki sosok yang diidam-idamkan masyarakat Negeri Seribu Suluk,   di pagi hari  Rabu (24/5), beliau  dengan berjalan kaki menemui masyarakatnya dan beramah tamah di sepanjang jalan protokol Kota Pasir Pangaraian.
Masyarakat Kota Pasir Pengaraian melihat bupatinya mau menyapa dan beramah tamah mereka berebut untuk bersalaman seraya menngeluarkan uangkapan ” Ikolah baru bupati awak yang merakyat,” terdengar  ucapan dari masyarakat saat ITU.
Di awal masa tugasnya Bupati Suparman sesuai dengan pidato perdananya di saat apel Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) beliau dengan gamblang mengajak masyarkat.
“Mari kita bangun kekuatan untuk menjaga marwah negri kita ini,” terangnya di hadapan seluruh pejabat Rohul  mulai dari Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD)  sampai Kepala Desa (Kades) se Rohul dan sejumlah tokoh lainnya.
Beliau juga sempat mencontohkan di Jawa Timur tentang kekompakannya kalau pak Gusdur di ganggu Jawa Timur akan bicara.  ” Begitulah maunya kita di Negeri Seribu Suluk ini,” ujar Suparman Daulay.
Suparman dalam membuktikan apa yang sudah disampaikannya beliau menyatukan pendapat dan persatuan untuk kekuatan dengan  blusukan ala bupati Rohul dengan berdialog secara ramah dan santun dengan masyarakat dan pekerja kebersihan di jalan-jalan
” Sekali lagi inilah harapan masyarakat pada haqiqinya bukan bantuan semata,” ucap salah satu pekerja kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya sebagai pekerja kebersihan.
” Namun saya erharap kiranya komunikasi yang seperti ini jangan sempat terputus,” tuturya.
Blusukan ala Suparman ini jadi pembicaraan di berbagai warung kopi di sekitar Kota Pasir Pengaraian, harapan masyarkat mudah-mudahan kedepan lebih akrab lagi dengan masyarakat.
Tampaknya, juga  Bpati Rohul bersalaman dengan mereka pekerja di jalan protokol yang sedang mengecat anjungan pot bunga . (r.lubis)
Categorised in:

No comment for SOSOSK H. SUPARMAN S.Sos M.Si, PEJABAT MERAKYAT DAN RAMAH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *