Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » OKNUM PEJABAT DINILAI AROGAN, BUPATI TANGERANG DIMINTA BERI SANKSI

OKNUM PEJABAT DINILAI AROGAN, BUPATI TANGERANG DIMINTA BERI SANKSI

(1562 Views) Mei 9, 2017 9:52 pm | Published by | No comment
IMG-20170509-WA0063
TANGERANG-Oknum pejabat Satuan Polisi Pamong Praja (Stapol PP), Kabupaten Tangerang dinilai bertindak arogan dan diduga membuat membuat resah  masyarakat, Bupati Tangerang A . Zaki Iskandar diminta untuk melakukan tindakan tegasnya terhadap oknum anak buahnya.
Kekecewaan Warga terhadap oknum pegawai Satpol PP ini, karena  memakir kenderaannya dinasnya yang memakai plat merah dengan Nomor Polisi  9038 GTA, di Jalan Raya Tigaraksa- Cibadak, sehingga membuat kemacetan panjang.
Diketahui, kalau pejabat tersebut berinisial Ag pejabat Satpol PP Kabupaten Tangerang yang bertugas di Kecamatan Solear, warga sangat geram melihat tindakannya, namun karena dia pejabat, sehingga masyarakat hanya bisa menggerutu.
Melihat tindakan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Tangerang Yosep Romdon mengaku kecewa dengan sikap oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), Kabupaten Tangerang itu dan dinilai sangat tak pantas untuk dicontoh.
“Kami pada Bapak Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk memanggil yang bersangkutan, kemudian memberikan sanksi tegas, tarhadap oknum anak buahnya itu jangan hanya berselogan jadi pemimpin baik, bagus dan bersih, tapi tak bisa mengatur anggotanya,” tegas Yosep Romdon mengakhiri. (RJ)
Categorised in: ,

No comment for OKNUM PEJABAT DINILAI AROGAN, BUPATI TANGERANG DIMINTA BERI SANKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *