Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » TERKURUNG DI TOILET BANDARA KUALA NAMU DUA AKTIFIS MASYARAKAT PRA SEJAHTERA SUMUT GAGAL KE ISTANA PRESIDEN RI JOKOWI

TERKURUNG DI TOILET BANDARA KUALA NAMU DUA AKTIFIS MASYARAKAT PRA SEJAHTERA SUMUT GAGAL KE ISTANA PRESIDEN RI JOKOWI

(1312 Views) Mei 8, 2017 7:14 am | Published by | No comment
 Keterangan Gambar: Antoni Sihombing, Ketua Koperasi Serba Usaha Himpunan Masyarakat Pra Sejahtera Sumatera Utara (KSU-Himpasu) dan Paeran, Ketua Kelompok Tani (Koptan) Bulu Cina, Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang mengapit Staff Khusus Presiden RI Lenis Kogoya.
DELI SERDANG-Aneh bin ajaib, dua tokoh masyarakat Pra Sejahtera Provinsi Sumatera Utara (Sumut),  yakni Antoni Sihombing dan Paeran, gagal menuju istana Presiden RI Ir Joko Widodo (Jokowi), karena terkurung di Toilet Bandara Kuala Namu Deli Serdang, sehingga keduanya ketinggalan pesawat.
Antoni Sihombing yang merupakan Ketua Koperasi Serba Usaha Himpunan  Masyarakat Pra Sejahtera Sumatera Utara (KSU-Himpasu) dan Paeran Ketua Kelompok Tani (Koptan) Bulu Cina, Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/5), sudah melakukan boarding pas seperti biasa di Bandara Kualanamu Deli Serdang dengan pesawat Batik Air Lines.
Namun, beberapa menit sebelum keberangkatan Antoni Sihombing dan Paeran kebelet, kemudian pergi ke Toilet, namun ketika hendak keluar kamar toilet terkunci, sehingga pesawat Batik Air Lines jurusan penerbangan Bandara Kuala Namu Deli Serdang menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, take off,  mereka pun masih terkurung di dalam toilet.
Di saat keduanya,  sudah berhasil keluar,  mereka mencoba komplin dengan pihak Batik Air Lines, terkait keberangkatan, namun pihak penerbangan menganggap kalau tiket keduanya dianggap hangus.
Meskipun Antoni Sihombing sempat emosi, tapi keduanya, memang  belum ada rezki untuk datang dan sampai menginjakkan kaki Istana Presiden RI Ir Joko Widodo.
Namun, perwakilan KSU Himpasu, yakni Viktor Sitanggang yang menunggu di dalam dengan membawa berkas-berkas untuk mengundang Presiden Joko Widodo, untuk hadir dalam dialog dan silaturrahmi dengan 15 ribu masyarakat pra sejahtera Sumatera Utara berhasil sampai ke Jakarta,
Rencananya, kata, Viktor Sitanggang,  Senin (8/5) akan mendatangi Istana President RI Joko Widodo, kemudian memastikan kedatangan orang nomor satu di bangsa ini, pada Tanggal 17 Mei 2017 mendatang.
“Inilah ujian bagi kami untuk memperjuangkan rakyat atau masyarakat pra sejahtera, kalau kami sudah senang, kami tidak akan berjuang seperti ini, tapi kami yakin kalau Presiden RI Joko Widodo atau yang mewakilinya akan datang ke Desa Bulu Cina, Hamparan Perak,” tutur Viktor Sitanggang. (RJ
Categorised in:

No comment for TERKURUNG DI TOILET BANDARA KUALA NAMU DUA AKTIFIS MASYARAKAT PRA SEJAHTERA SUMUT GAGAL KE ISTANA PRESIDEN RI JOKOWI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *