Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » HINGGA DINI HARI, AKTIFIS PRA SEJAHTERA DAN TOKOH MASYRAKAT SUMUT MASIH DISKUSI KEDATANGAN PRESIDEN JOKO WIDODO

HINGGA DINI HARI, AKTIFIS PRA SEJAHTERA DAN TOKOH MASYRAKAT SUMUT MASIH DISKUSI KEDATANGAN PRESIDEN JOKO WIDODO

(1568 Views) Mei 3, 2017 3:36 am | Published by | No comment
received_1656396538001689MEDAN-Hingga dini hari, sejumlah Aktifis Masyarakat pra sejahtera, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), masih berdiskusi di Kantor Koperasi Serba Usaha Himpunan Masyarakat Pra Sejahtera Sumatera (KSU-HIMPASU) di Jalan Setia Budi, Medan, Rabu (3/5) dini hari.
Dalam diskusi tersebut mereka, membahas agenda kegiatan,  termasuk menyiapkan struktur acara, kemudian penyambutan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Kualanamu Deli Serdang dan di lokasi kegiatan, begitu juga dengan persiapan hotel, kemanan dan agenda lain yang  telah dirancang dan disusun.
Ketua Panitia Kegiatan, Sutan Erwin Sihombing, SH, menjelaskan persiapan sudah hampir rampung dan matang, tinggal membuat komumikasi konstruktif dengan pihak-pihak terkait, khususnya pemangku kepentingan di Wilayah Sumut.
“Hingga dini hari kita kerja keras, esensi bagaimana masyarkat pra sejahtera di Sumut, baik itu Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) Orang Gila (Orgil, para sopir becak, kuli bangunan, pemulung dan lainnya, dapat perhatian dari pemerintah, kemudian selama puluhan tahun mereka mengontrak, bahkan ada yang sama sekali tidak punya rumah atau tempat tinggal,” tutur Sutan Erwin Sihombing.
Di tempat yang sama, Ketua KSU HIMPASU, Antoni Sihombing menegaskan masyarakat yang hadir itu ditaksir mencapai 14 ribu jiwa, karena yang tergabung dalam KSU itu saja sekitar 600 Kepala Keluarga (KK), mereka sangat bersemangat, karena masyarkat tersebut sangat rindu dengan Presiden RI Joko Widodo.
“Kami selalu berdoa, semoga tuhan  membukakan pintu  hati Bapak Presiden RI Joko Widodo dan peduli dengan nasib kami, karena dengan kewenangannyalah nasib kami bisa berobah, kami yakin dia akan datang untuk kami,” tutur Antoni Sihombing dengan serak dan mata berkaca-kaca.
Tambahnya, Tim lain juga, bahkan sudah melatih orang gila untuk menyanyikan lagu nanti, jika dalam penyambutan  Presiden RI Joko Widodo sudah sampai di Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.
“Semoga apa yang kita lakukan ini dinilai  dan dicatat Tuhan Yang Maha Esa dan ini menjadi sebagai sebuah kebaikan, kemudian kita selalu berharap supaya berada dalam cinta kasihnys. kemudian kita doakan bapak Presiden RI Joko Widodo berhasil memipin bangsa ini serta menjalankan program revolusi mental dan Nawa Citanya,” Antoni Sihombing mengakhiri. (RJ)
Categorised in:

No comment for HINGGA DINI HARI, AKTIFIS PRA SEJAHTERA DAN TOKOH MASYRAKAT SUMUT MASIH DISKUSI KEDATANGAN PRESIDEN JOKO WIDODO

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *