Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » ZAKI BUKA PAMERAN AL-AMANAH FAIR 2017

ZAKI BUKA PAMERAN AL-AMANAH FAIR 2017

(1267 Views) April 28, 2017 7:26 pm | Published by | No comment
IMG20170428085226TANGERANG- Yayasan SDIP Al-Amanah menggelar Pameran Al-Amanah FAIR 2017, dibuka langsung  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di SDIP Al-Amanah Pasir Jaya Kecamatan Cikupa, Jum’at, (28/4).
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan Pemerintah Daerah merasa sangat bersyukur kegiatan-kegiatan pameran pendidikan semacam ini, khususnya berkaitan dengan peningkatan kemampuan dan daya saing peserta didik di Kabupaten Tangerang.
” Ini sudah semakin sering dilaksanakan, baik yang diselenggarakan melalui Dinas Pendidikan maupun dari para praktisi pendidikan lainnya,” ujarnya.
Terselenggaranya, kegiatan Al-Amanah Fair 2017 dengan tema Ilmu dan Alam Sebagai Penyokong Kehidupan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para guru-guru telah berupaya demi terselenggaranya pameran ini dengan baik dan tentunya tak pernah letih untuk mendidik para  siswa/i agar menjadi bisa menjadi penerus bangsa serta kegiatan ini agar bisa berkelanjutan,  bisa dijadikan contoh untuk sekolah swasta dan sekolah negeri yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.
Kepala Yayasan Sekolah Al-Amanah, Rita Raor,  mengungkapkan dengan kehadiran Bupati Zaki ini menandakan  adanya keinginan dan keseriusan sangat besar dari semua untuk membangun dunia pendidikan serta kualitas sumber daya manusia untuk ke arah lebih baik di masa mendatang. Jika pelaksanaan kegiatan Pameran lukisan, gambar dan lainnya.
“Dapat terus dilestarikan,  maka saya sangat yakin dan percaya peningkatan dan pemenuhan kompetensi kepada para pendidik dan peserta didik di Kabupaten Tangerang dapat tercapai, sehingga tentunya akan berimbas pada semakin berkualitasnya pendidikan di Kabupaten Tangerang, akhirnya akan meningkat pula tingkat kesejahteraan masyarakat nantinya,” tukasnya.
Seluruh jajaran Yayasan Al-amanah merasa bersyukur dan bangga atas Bupati Zaki menyempatkan hadir di acara tersebut ini, kehadiran Bapak Bupati Zaki sudah sejak lama kita nanti-nantikan.
“Semoga dengan hadirnya Bapak Bupati bisa memberikan semangat dan motivasi agar kita lebih semangat dalam membangun generasi penerus bangsa,” terangnya. (raja/Vicco-Herli/Diskominfo).
Categorised in:

No comment for ZAKI BUKA PAMERAN AL-AMANAH FAIR 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *