Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » PERKUAT BASIS MASSA, PRESIDEN GEPRINDO KUNJUNGI WARGA

PERKUAT BASIS MASSA, PRESIDEN GEPRINDO KUNJUNGI WARGA

(698 Views) Maret 25, 2017 6:21 pm | Published by | No comment

IMG-20170325-WA0064

JAKARTA-Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO) kunjungi warga di Kelurahan Kebon Bawang dalam rangka perkuat basis massa untuk pemenangan Anies-Sandi pada Jum’at (24/3), malam.

Langkah taktis ini merupakan implementasi dari strategi GEPRINDO dalam memastikan kemenangan bagi Anies-Sandi dengan kunjungan door to door. ‘Kita bukan omong doank akan tetapi kita langsung terjun kemasyarakat’, papar Bung Ambon.

Program terjun kekonstituen sekaligus memperkenalkan apa itu GEPRINDO dan mengapa mendukung Anies-Sandi dari putaran pertama hingga putaran terakhir yang akan datang (19/04/2017)

‘Ini saatnya Pribumi menentukan pilihan dan Pribumi harus menjadi tuan rumah dirumah sendiri’, pungkas Bastian P.Simanjuntak. Menurutnya sudah bukan waktunya lagi Pribumi hanya menonton dalam panggung politik, ekonomi, serta aspek kehidupan bernegara lainnya.

GEPRINDO (Gerakan Pribumi Indonesia) juga sedang membuka kesempatan bagi Pribumi Indonesia untuk menjadi anggota GEPRINDO dengan mendaftarkan diri secara online dengan mengunjungi www.geprindo.org dan melengkapi syarat administrasi lainnya.

“Kita sudah memiliki SK MENKUMHAM sehingga masyarakat tak perlu khawatir perkumpulan Gerakan Pribumi Indonesia tidak legal,” tambah Bastian P Simanjuntak.

GEPRINDO menurutnya akan siap berkorban apapun demi menyelamatkan Pribumi Indonesia yang hak-haknya diambil pihak Asing. “Kita tidak anti-asing apalagi rasis namun jangan pula pihak Asing mengambil hak-hak Pribumi,” tutup Bastian P Simanjuntak (raja)

Categorised in:

No comment for PERKUAT BASIS MASSA, PRESIDEN GEPRINDO KUNJUNGI WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *