Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA »  DIANGGAP MERESAHKAN, 26 PREMAN DIAMANKAN POLISI

 DIANGGAP MERESAHKAN, 26 PREMAN DIAMANKAN POLISI

(831 Views) Juni 12, 2017 3:00 am | Published by | No comment

IMG-20170611-WA0038_1_1_1-3404pwxudee48ladptluru
TANGERANG-Bulan Suci Ramadhan dan menjelang lebaran, jajaran Polres Kota Tangerang terus menggencarkan Operasi Kemanusian Ramadniya 2017, di lokasi, rawan aksi kejahatan, Minggu (11/6).

Kepala Bagian Operasional Polres Kota Tangerang Kompol H. Jarkasi mengatakan dalam operasi ini pihaknya mengerahkan 48 personil dan ditambah dari jajaran Polsek

“Untuk memperlancar kegiatan oprasi tersebut “ Selain ditingkat Polres, jajaran Polsek juga hari ini secara serentak menggelar operasi yang sama di wilayah hukum masing-masing,” ujar Kabag Ops.

Operasi Cipta Kondisi Aman, katanya, kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan menjelang operasi , dengan sasaran parkir liar, gepeng, premanisme, narkoba, curas, curat dan tindak pidana lainnya, agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang.

”Kegiatan tersebutbakan berlangsung selama 9 hari dari hari ini, Minggu 11- 18 Juni 2017, dan pelaksanaanya atas kerja sama dengan instansi terkait dan razia ini akan dilakukan di tempat-tempat umum seperti terminal, stasiun, tempat penjualan tiket dan pusat perbelanjaan,” tegas Kompol H. Jarkasih.

Dalam operasi tersebut, secara keseluruhan 26 orang yang di amankan karena diduga meresahkan masyarakat di antaranya, preman, parkir liar dan anak-anak punk.

“Puluhan orang yang diduga meresahkan ini, mereka didata dan diberikan pembinaan serta menulis surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan ketertiban umum ,” sebut, Kabagops

Tambah, Kompol Jarkasi, adanya kegiatan tersebut bertujuhan untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadhan 2017 dengan sasaran utamanya adalah premanisme,di dalamnya termasuk pengamen, gelandangan pengemis. (top informasi)

Categorised in: ,

No comment for  DIANGGAP MERESAHKAN, 26 PREMAN DIAMANKAN POLISI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *