Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » ‪DPD PAN Rohul mulai Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

‪DPD PAN Rohul mulai Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

(400 Views) Februari 19, 2016 2:34 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V Musda DPD PAN Rohul ke V ini, nanti akan mengagendakan Pemilihan Ketua Formatur dan Anggota Formatur, masa bakti 2016-2021, seiring dengan berakirnnya masa Kepimpinan Ketua Formatur saat ini Erizal sudah menjabat sebagai Bendahara Umum DPW PAN Provinsi Riau.   

Sebagai partai terbuka, DPD PAN Kabupaten Rohul, membuka seluas-luasnya kesempatan bagi simpatisan PAN di Rohul, untuk mengikuti pelaksanaan Musda DPD PAN Ke V Kabupaten Rohul ini.

Calon ketua Formatur ataupun anggota Formatur, tidak hanya diprioritaskan dari kalangan kader PAN, tetapi juga terbuka untuk Simpatisan Partai yang ingin berkontribusi untuk memajukan DPD PAN Rohul yang lebih baik kedepan.

Untuk menggelar Musda, DPD PAN Rohul, sudah membentuk Stering Comite (SC) Musda ke-V DPD PAN Rohul beranggotakan 9 orang, terdiri dari Ketua Andi Sabhara, sekretaris Murkhas, Bendahara Ayatullah kumaini dan Emilyadi, Zulfiker, M. Syukur, Andrizal, Yosep Hendri dan Suci Rahmawati sebagai Anggota SC.

Menurut Ketua SC Andi Sabhara, Melalui Anggota SC,Zulfiker, SC ini bertugas menerima Pendaftaran Calon Ketua Formatur dan Anggota Formatur. Penerimaan Pendaftaran akan dimulai tanggal 22 februari sampai 2 maret 2016.

Sementara untuk Verivikasi Calon ketua Formatur dan Anggota Formatur akan dilakukan DPW PAN Provinsi Riau dan DPP PAN yang jadwalnya menunggu instruksi lebih lanjut.

Zulfiker menyebutkan, bagi simpatisan dan juga kader PAN di rohul yang berminat dan ingin mengetahui secara jelas persyaratan untuk maju dalam bursa calon ketua DPD PAN Rohul bisa langsung datang ke Kantor DPD PAN Rohul, Jalan Tuanku Tambusai Pasirpengaraian. Dia menjamin, pendaftaran calon Ketua Formatur dan anggota Formatur ini, tidak dipungut biaya.

“Ada 13 item peryaratan yang harus dipenuhi calon Ketua DPD PAN Rohul, salah satunya adalah harus berdomisili di Rohul serta tidak pernah di jatuhi pidana penjara 5 tahun, tetapi untuk informasi lebih jelas silahkan datang ke Sekretariat DPD PAN Rohul untuk mendapatkan penjelesan langsung dari SC, tetapi Kami menjamin, Pendaftaran Calon Ketua Formatur gratis,” jelasnya.

Tambahnya, sebenarnya saat ini sudah ada beberapa nama yang menyatakan diri berminat untuk maju dalam bursa Ketua DPD PAN Rohul. Namun karena Pendaftaran baru akan dibuka pada tanggal 22 februari mendatang. Zulfiker masih enggan menyebutkan, siapa nama yang dimaksud.

Categorised in:

No comment for ‪DPD PAN Rohul mulai Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *