Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » ‪ ‪ Jelang Purna Tugas, Wabup Rohul Pamitan Dengan Warga NU

‪ ‪ Jelang Purna Tugas, Wabup Rohul Pamitan Dengan Warga NU

(335 Views) April 13, 2016 3:54 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Jelang berakirnya masa tugasnya, Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Hafith Syukri, Selasa (12/4) sore, meggelar kegiatan silaturahmi dengan warga Nahadtul Ulama (NU).

Selain bersilaturahmi dengan keluarga besar Nahdiyin di Rohul, Hafith Syukri juga menyampaikan terima kasih, sekaligus berpamitan,  karena setelah tidak lagi menjabat, dirinya akan fokus berkiprah di NU Wilayah Riau. 

Kegiatan yang digelar di kediaman Dinas Wakil Bupati Rohul ini, dihadiri Sekretaris Rois Syuriyah PC NU Rohul KH. Rivai Arif, Ketua Tanfidziah yang diwakili KH. Ahmad Nuri, Sekretaris PC NU Rohul Munir Faqih, Pengurus Cabang NU Rohul mulai dari MWC hingga ranting, Ketua PKB Rohul Awaludin, Pengurus GP Ansor, serta Alim Ulama dan sesepuh NU dari 16 Kecamatan Se-Rohul.

Sosok Hafith Syukri selama ini memang tidak bisa dipisahkan dari keluarga Besar NU Rohul. Selain merupakan anak dari pendiri PC NU Rohul, Arifin DS.

Selama 16 tahun ini, Hafith Syukri juga berkontribusi membesarkan PC NU Rohul dengan menjabat sebagai Mustashar atau Ketua Dewan Pembina PC NU Rohul.

“Tentunya dengan kiprah saya hampir 16 tahun di PC NU Rohul, saya merasa perlu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan, saya pamit karena secara rutinitas sehari-hari, saya tidak akan bisa rutin dalam aktivitas di NU rohul,” tutur Hafith Syukri.

Kedekatan Hafith Syukri dengan warga Nahdiyin juga terlihat sewaktu Pilkada lalu. seluruh keluarga besar NU Rohul secara total memberikan dukunganya terhadap pencalonan diri yang maju dalam kontestasi Pilkada Rohul, kendati pada akhirnya gagal.

Meski intensitas waktu berkurang dengan Keluarga besar NU Rohul, Hafith syukri menegaskan dirinya tidak keluar dari NU, melainkan akan semakin intens membesarkan NU, karena setelah tidak lagi menjabat sebagai Wakil Bupati, diakuinya dirinya akan lebih fokus berkiprah di NU wilayah Provinsi Riau.

“Tidak keluar dari NU, NU sudah mendarah daging bagi saya, apapun dimanapun saya tetap bagian dari NU, saya akan tetap berkiprah di NU dimana pun saya berada, insyaalah nanti saya akan banyak berkiprah di NU Wilayah Riau,” tuturnya.

Di akhir kegiatan silaturahmi ini, seluruh keluarga NU Rohul, mendokan Hafith Syukri, agar diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap rutinitas yang dijalaninya. Meski kedepanya, intensitas waktu denga warga NU Rohul berkurang, keluarga Besar NU Rohul berharap, hubungan silaturahmi dapat terus terjaga

Kemudian Hafith Syukri dapat terus memberikan kontribusi dan pemikiranya untuk memebsarkan NU Rohul kedepan.

Categorised in:

No comment for ‪ ‪ Jelang Purna Tugas, Wabup Rohul Pamitan Dengan Warga NU

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *