Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » ​‎Di Lapas Suka Miskin Bupati Non Aktif Suparman Haru Saat Di Kunjungi  Keluarga Besar FOSWAR Rohul

​‎Di Lapas Suka Miskin Bupati Non Aktif Suparman Haru Saat Di Kunjungi  Keluarga Besar FOSWAR Rohul

(356 Views) Desember 31, 2017 8:41 pm | Published by | No comment


Rokan Hulu –  Pengurus Forum Solidaritas Wartawan (FOSWAR) Rokan Hulu (Rohul), Riau menjenguk Bupati Rohul non aktif H..Suparman S.Sos  M.Si di Lapas Suka Miskin Kota Bandung Jawa Barat Jumat, 29 Desember 2017 sore.


Kunjungan Foswar ini, merupakan elemen masyarakat Rohul yang pertama mengunjungi Bupati Suparman di Lapas Suka Miskin, langsung dipimpin oleh Ketua Foswar Yusrizal Thamrin, Wakil Ketua Fahrin Waruwu, Sekeretaris Ari Gunawan Sitepu, Bendahara Surya Patria, serta pengurus lainnya, Darmansyah, Taufik, Nurdin Tambunan, Sarip. Terlihat juga pendamping studi banding Drs. H. Miswar Pasai MH salah seorang toko pers dan dosen di Riau.


Kedatangan rombongan Foswar disambut dengan ramah dan haru oleh Mantan Ketua DPRD RIau ini. 


Terlihat beliau sangat sehat dan semangat. Suparman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Foswar yang mengunjunginya.

“Saya berterimakasih kunjungan Foswar, kalian sudah datang jauh jauh kesini, ” ucap Suparman.


Dipenuhi canda dan tawa dan terasa ada rasa sedih, dalam kesempatan itu Bupati Rohul non aktif itu  menjamu rombongan Foswar di kantin Lapas Suka Miskin Kota Bandung itu.


Kesempatan bincang bincang itu dimanfaatkan saling berdiskusi tentang berbagai hal, khususnya juga tentang pembangunan  di Kabupaten yang berjulukan Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau kedepannya.


Meski tidak lagi terlibat secara aktif melanjutkan rencana kegiatan pembangunan Rohul yang sudah disahkan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Rohul Tahun 2018 yang sudah ketok palu pada Rapat Paripurna DPRD tahun 2017, namun Suparman optimis pembangunan berjalan lancar sesuai program.


Karena itu,  Suparman berharap dan berpesan kepada Foswar untuk bersama dengan masyarakat Rohul mengawasi dan mengawal pembangunan daerah yang sudah terprogramkan. Sehingga bisa terwujud visi “Mambangun Desa Menata Kota”.

“Saya minta, tolong kalian (Foswar) bersama masyarakat, awasi dan kawal  kegiatan pembangunan yang telah di Program sebelumnya, seperti yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Daerah (Perda) Rohul yakni, seperti Pembangunan proyek Multi Years, Jalan dan Jembatan yang menghubungkan Kabupaten Rohul dengan daerah lain, serta progam kegiatan lainnya membangun kesejahteraan masyarakat khususnya di Rohul,”katanya dengan optimis.


Suparman juga menyebutkan di Tahun 2018 mendatang, Pemkab Rohul sudah merencanakan membangun tiga tugu yaitu, Tugu Suharto sebagai ucapan terimakasih kepada mantan Presiden RI ke 2 itu yang sukses pada program tranmigrasi, Tugu Napituhuta dan Tugu Titik 0 yang direncanakan di seputaran simpang tiga jalan lingkar km 4 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah.


“Untuk data lengkapnya program ini, langsung saja temui Kepala Dinas terkait,” pinta Suparman kepada Foswar yang dijawab oleh Ketua Foswar Yusrizal  Thamrin, “siap”.


Ketua Foswar Yusrizal Thamrin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Suparman yang telah menyambut kedatangan rombongan Foswar serta atas penjelasan tentang kebijakan pembangunan startegis di Kabupaten Rohul dan hal ini akan di follow up kedepan.


Pada akhir ramah tamah yang sangat akrab itu, Ketua Foswar menyerahkan Tanjak khas Rohul “Unak Serantau”, yang ditutup dengab saling maaf dan bersalam-salaman itu. **(Alfian)

Categorised in:

No comment for ​‎Di Lapas Suka Miskin Bupati Non Aktif Suparman Haru Saat Di Kunjungi  Keluarga Besar FOSWAR Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *